Home  /  Rumah Peduli  / KHITANAN MASSAL 2015

KHITANAN MASSAL 2015


KHITANAN MASSAL 2015

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang memberikan kemudahan dan bimbingan-Nya sehingga kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis yang di selenggarakan Lembaga Pemberdayaan Ummat (LPU) An Naba telah berjalan dengan sukses.

Kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis ini tidak mungkin terlaksana tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, baik para donatur, team medis, tokoh masyarakat, dan pihak sponsor.

Terimakasih dan penghargaan yang setulusnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga Allah Subhanahu wata’ala membalas dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin.

Kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis ini telah dilaksanakan tanggal 20 Desember 2015, di Mesjid Baital Ma’mur, Kp Karang Kitri Margahayu Bekasi, dimulai pukul 07.00 – 11.00 WIB, dibantu oleh 6 orang dokter, 2 orang bidan, 6 orang perawat dan 2 orang apoteker. Khitanan diikuti oleh 45 peserta dengan rentang usia 3 – 13 tahun. Semuanya telah dikhitan dengan selamat, dan peserta pengobatan gratis ada 60 warga.

Selain mendapatkan paket pakaian (Baju Koko, sarung dan peci) , Peserta yang telah dikhitan juga mendapatkan paket obat untuk penyembuhan luka dan paket berupa makanan, Tas dan paket alat belajar serta uang santunan Rp 150.000 untuk anak Yatim (4 anak) dan Rp 100.000 untuk anak dhuafa (41 anak).

Mudah-mudahan di masa yang akan datang, LPU Annaba dapat meningkatkan kualitas layanan dan program yang bermanfaat untuk orang banyak.

Related Post


Ketika Senyum Candra tak seindah dahulu – catatan tentang bayi mungil candra
Ketika Senyum Candra tak seindah dahulu – catatan tentang bayi mungil candra

Kebahagiaan sebagai orang tua adalah ketika bayi mungil hadir dalam…

Seminar PENGUSAHA TANPA RIBA
Seminar PENGUSAHA TANPA RIBA

pada tanggal 30 maret 2014 rumah peduli mengadakan seminar "Rahasia…

Kebaikan Dunia Akhirat
Kebaikan Dunia Akhirat

4 Perkara maka ia mendapatkan kebaikan Dunia Rasulullah saw. bersabda,…

Holiday Camp Rumah peduli 2015
Holiday Camp Rumah peduli 2015

          Berani kotor? Berani challenge? Mau…





Add Comment


Your email address will not be published. Required fields are marked *